Search

Menteri Desa PDTT Menangkan Penghargaan Menteri Berkinerja Terbaik

Lampu Hijau, Jakarta – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo, meraih penghargaan dari ajang Obsession Award 2018. Bersama tiga menteri lain, Eko memenangkan penghargaan kategori “Best Achiever in Ministries”.

Eko mengaku senang dengan penghargaan yang diraih. Pasalnya mampu memotivasi pihaknya untuk mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja.

“Mudah-mudahan ini akan lebih memberi semangat kepada mereka (jajaran kementerian, kepala daerah, dan kepala desa) kita semua, karena mereka mulai dihargai,” ujarnya.

Eko mendedikasikan penghargaan untuk jajaran di instansi yang dipimpin, kepala daerah hingga para kepala desa (kades). Sebab dengan peran mereka berbagai pencapaian kementerian diraih.

Adapun capaian ini menggenapi sejumlah penghargaan yang diraih semasa Eko menjabat. Belum lama, kementerian memperoleh penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

“Dua minggu lalu kita dapat dua penghargaan MURI. Yaitu karena mampu mengkoordinasikan lebih dari 200 kerja sama prokades antara 68 perusahaan dan 148 bupati, yang memberikan investasi ke desa-desa (total) senilai Rp 47 triliun. Juga kita dapat penghargaan pembangunan infrastruktur di desa, dalam tiga tahun ini terbesar dalam sejarah Indonesia,” tandasnya. (RIZ)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/03/22/menteri-desa-pdtt-menangkan-penghargaan-menteri-berkinerja-terbaik/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menteri Desa PDTT Menangkan Penghargaan Menteri Berkinerja Terbaik"

Post a Comment


Powered by Blogger.