Search

Wakil Sekjen Partai Demokrat AS Nilai Trump Sebagai Presiden Ugal-Ugalan

Lampu Hijau, Amerika-Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mengkritik Donald Trump dan Partai Republik dalam pidato yang ia sampaikan pada Jumat kemarin. Ia mendesak agar Demokrat berupaya untuk mengembalikan ‘kewarasan politik’ pada pemilu presiden AS selanjutnya.

“Obama mengkritik Trump. Dia tidak bisa cuma diam. Salah, bila Presiden yang mengelola negara dengan visi dan prinsip, cuma diam di hadapan kerusakan akibat Presiden pengganti yang ugal-ugalan. Ia harus mengkritik untuk mengingatkan. Obama tidak sendirian dalam tanggung jawab itu,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nashidik, dalam akun Twitternya @RachlanNashidik, Sabtu (8/9).

Pidato Obama diketahui sebagai serangan pembuka dari serangkaian kampanye untuk membantu caleg partai Demokrat di pemilihan sela November mendatang.

Pemilu sela ini akan mempertaruhkan sebagian besar kursi Kongres dan 36 jabatan gubernur negara bagian.

Dikutip dari laman The Sydney Morning Herald,, Barack Obama menyebut, masyarakat di Amerika Serikat hidup dalam masa-masa berbahaya dan Partai Republik telah mengancam demokrasi, memecah belah dan merusak aliansi global, seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (RMOL).(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/09/09/wakil-sekjen-partai-demokrat-as-nilai-trump-sebagai-presiden-ugal-ugalan/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wakil Sekjen Partai Demokrat AS Nilai Trump Sebagai Presiden Ugal-Ugalan"

Post a Comment


Powered by Blogger.