Search

Demi Al, Maia Berfoto Bareng Mantan Suami

Lampu Hijau, Jakarta-Demi buah hati, Maia Estianty dan Ahmad Dhani yang selama ini selalu perang dingin, kembali akur. Mereka bahkan foto bersama dengan tiga anak-anaknya. Momen itu tercipta saat Al Ghazali merayakan ulangtahunnya yang ke-21.

Terlihat, foto kemesraan Dhani dan Maia lengkap dengan Al, El, Dul, dapat dilihat pada postingan Maia di instagramnya. Ia juga memberi keterangan foto yang memberi doa untuk anak sulungnya itu.

“Kebahagiaan itu untuk anak. Happy birthday @alghazali7 and @duljaelani , semoga selalu sukses, sehat, makmur, sholeh, selamat dunia akhirat, beruntung, berhati karim,” tulisnya di akun sosmednya, kemarin.

Masih belum semua, karena Maia juga menuliskan kalimat ini, “Dermawan, jenius, kreatif, selalu diberi kemudahan di setiap jalan, dijauhkan dari orang2 jahat, dekat dengan orang2 baik, nasib baik,” tulisnya.

Foto kebersamaan Maia dan mantan suami serta anak-anak mereka, juga muncul di akun milik Alyssa Daguise. Gadis cantik ini adalah kekasih Al. Ia memposting foto Al dengan dua anak dan orangtuanya. Foto itu diberi keterangan pendek, “Gemeshhh,” tulis Alyssa.

Pesta ulangtahun Al yang meriah, dihadiri banyak selebriti muda. Mereka memang sabahat-sahabat Al yang selama ini dikenal cukup dekat. Misalnya saja Verrel Bramasta yang datang bersama pacarnya, Natasha Willona. Lalu, terlihat pula Marsha Auran. Serta, Aqsa Sutan Aswar yang merupakan atlet jetsky peraih medali emas Asian Games.(int)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/09/02/demi-al-maia-berfoto-bareng-mantan-suami/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Al, Maia Berfoto Bareng Mantan Suami"

Post a Comment


Powered by Blogger.