Search

Peraih Medali Perak Jadi Bintang Iklan Terbaru Kuku Bima Energi

Lampu Hijau, Jakarta-PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk menggandeng peraih medali perak Ganda Putra Badminton pada Asian Games 2018 sebagai bintang iklan terbaru Kuku Bima Energi.

Mereka adalah, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Adrian. Keduanya menjalani proses syuting di Candra Wijaya International Badminton Club, Tangerang.

“Saya menghargai upaya Fajar dan Rian untuk pencapaiannya sampai saat ini demi membanggakan Indonesia. Apalagi mereka masih muda tapi sudah harus mengorbankan waktu dan tenaganya untuk terus berlatih. Fajar dan Rian juga telah membanggakan Indonesia di berbagai kejuaraan bulutangkis Internasional. Energi keduanya saat bertanding luar biasa, sehingga bisa menjadi inspirasi bagi anak muda untuk terus semangat meraih impian,” ujar Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat.

Lebih lanjut Irwan mengatakan, sebagai brand ambassador Kuku Bima Energi, Fajar dan Rian diharapkan dapat merepresentasikan produk Kuku Bima Energi sebagai minuman berenergi yang bisa menambah semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Disela-sela kegiatan syuting ikalan tersebut  Kuku Bima Energi Sido Muncul juga memberikan hadiah bagi Fajar dan Rian dengan memberangkatkan haji bagi orangtua mereka.

Hadiah dengan total nilai Rp 150 juta ini secara simbolis diserahkan oleh Direktur Sido Muncul , Irwan Hidayat kepada orang tua Fajar dan Rian.

Hadiah ini diberikan karena sebelum perhelatan Asian Games 2018, keduanya memiliki nazar akan memberangkatkan orangtua mereka melaksanakan ibadah haji jika mendapatkan medali emas.

“Namun, saat Final Putra Ganda Badminton, Fajar dan Rian mendapatkan medali perak. Untuk itu, agar cita-cita keduanya tercapai, maka Sido Muncul mewujudkan nazar tersebut,” pungkas Irwan Hidayat. (Urg)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/09/05/peraih-medali-perak-jadi-bintang-iklan-terbaru-kuku-bima-energi/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peraih Medali Perak Jadi Bintang Iklan Terbaru Kuku Bima Energi"

Post a Comment


Powered by Blogger.