Search

Shezy Gugat Cerai Suami

Lampu Hijau, Jakarta-Semua menjadi terang bahwa rumah tangga Shezy Idris dengan Khrisna Adyatama Pratama, dalam problema. Tanda-tanda keretakan pernikahan mereka dapat dilihat, di instagram Shezy yang tak lagi memasang foto suaminya.

Tapi sebelum memutuskan menggugat cerai, Shezy mengaku sudah sepakat dengan suaminya untuk berpisah secara baik-baik. “Sudah sepakat sih. Kalau nggak sepakat saya nggak berani,” katanya.
 Selama ini, ia mengaku sudah sangat keras mempertahankan rumah tangganya. Tapi karena persoalan yang mendera begitu berat dan tak terpecahkan, Shezy Idris mengaku pasrah.  “Aku nggak gila gugat cerai kalau nggak sepakat. Ya udah karena memang sama-sama sepakat,” ungkapnya.
Tapi Shezy enggan menjelaskan persoalan berat apa yang mendera rumah tangganya. Ada yang menyebut, karena suaminya mendua. Namun demikian, segera saja Shezy menampiknya.”Tidak ada yang selingkuh mbak. Hanya cekcok menahun,” jelasnya.

Penyebab yang membuat Shezy dan suami sering cekcok, juga tak ingin diungkapkan. Tapi pernikahan yang sudah berusia tujuh tahun itu, harus kandas di tengah jalan. Padahal dua buah hati, sudah menghias pernikahan Shezy  dan Khrisna yang dibangun sejak 2011 itu.(int)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/09/03/shezy-gugat-cerai-suami/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shezy Gugat Cerai Suami"

Post a Comment


Powered by Blogger.