Search

Tatjana Saphira Bikin Iri K-Popers

Lampu Hijau, Korea-Seoul International Drama Awards 2018 baru saja digelar. Acara yang digelar di KBS Hall, Yeouido itu memberikan peng­hargaan untuk beberapa drama terbaik di seluruh dunia.

Ada 268 karya drama yang masuk dalam nominasi dari 56 negara. Dari Indonesia, tercatat nama Tatjana Saphira Hartmann yang meraih penghargaan dalam kategori Asia Star Award.

Melalui Instagram, pacar Herjunot Ali ini memperlihatkan kegiatan di ajang bergengsi se-Korea itu. Tatjana memegang piala di panggung.

“Malam yang luar biasa dan aku merasa sangat bangga men­erima piala Asian Star. Terima kasih banyak Seoul Drama Awards 2018,” bangga Tatjana.

Mengutip hellokpop, Asian Star Prize diberikan kepada artis yang aktif dalam kegiatan di Asia. Belakangan, Tatjana dikenal ikut terlibat dalam iklan bersama aktor Korea Selatan, Gong Yoo. Ia juga membintangi Sweet 20 yang diproduksi ulang dari film Miss Granny pada tahun lalu.

Di acara tersebut, Tatjana tampil elegan dengan balutan gaun berwarna hitam dan emas. Wajahnya pun dipoles dengan riasan tipis natural. Sementara rambutnya diikat dan disanggul rapi ke belakang.

Tatjana juga bikin iri cewek-cewek K-Popers. Pasalnya ia pamer swafoto bareng Park Seo Joon, aktor yang tengah naik daun. “Untuk teman-teman pe­cinta drama Korea, nice to meet you @bn_sj2013-Secretary Kim next on my K-Drama bucket list,” ucap dara 21 tahun ini, seperti dilansir Rakyat Merdeka Online (RMOL).(LH)

Let's block ads! (Why?)

http://lampuhijau.co/2018/09/05/tatjana-saphira-bikin-iri-k-popers/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tatjana Saphira Bikin Iri K-Popers"

Post a Comment


Powered by Blogger.